Cara Mendapatkan Dollar Dari Peoplestring -  Dimana peoplestring ini adalah suatu situs jejaring sosial yang membayar membernya. Apabila anda belum mendaftar maka terlebih dahulu


DAFTAR DISINI



Bagi yang telah terdaftar maka anda dapat memulai menambahkan dollar dan people point anda dengan cara :
  • yang login pertama kali langsung mendapatkan 0,1 $
  • login klik Mailbox Cashbox lalu isi survey yang ada maka langsung mendapatkan 1,5 $
  • permainan dengan mengklik yang tertera pada gambar dibawah ini anda akan ikut undian dan langsung mendapatkan tambahan point sesuai keberuntungan anda.


Itu opsi untuk yang pertama kali login namun tidak mengapa dicoba berulang ulang untuk mengecek survey atau undian yang tersedia.
Untuk yang rutin anda lakukan tiap hari yaitu :

  • Setiap kali anda login maka akan mendapatkan 10 point
*Catatan : Login yang menghasilkan point bisa dilakukan dua kali dalam sehari yaitu sebelum pukul 12 siang dan setelah pukul 12 siang
  • Mailbox Cashbox akan mendapatkan 10 point
  • email mendapatkan 10 point.
  • Menu shopping yang ada sebelah kiri misalanya "All category" akan mendapat 10 point
  • searching google yang ada pada pojok kanan atas akan langsung mendapatkan 10 point.

Jadi point yang anda dapatkan 1 kali login adalah 50 point, apabila rutin melakukan login dua kali dalam sehari maka dalam sehari anda dapat mengumpulkan 100 point.
100 point = 1 $
Apabila anda rutin melakukannya tiap hari dalam 1 bulan maka penghasilan tambahan yang akan anda peroleh adalah 30 $ perbulan. Pay Out atau pembayaran akan dilakukan sekali dalam sebulan dan minimum Pay Out adalah 25 $.
Kalau anda bisa login beberapa kali di facebook tiap hari kenapa anda tidak bisa melakukannya disini. Ini adalah peluang yang sangat bermamfaat. Keuntungan lain yang diperoleh adalah setiap kali mengajak orang bergabung anda mendapatkan 0,5 $ dan ada komisi dari downline sampai level 6.
Jadi tunggu apalagi, mumpung belum banyak yang gabung anda segera bergabung duluan langsung

DAFTAR DISINI